Sabtu, 22 Desember 2012

KTC Chapter Rawamangun

KTC Chapter Rawamangun.

Sekelompok orang yang doyan tennis and gak bisa hidup tanpa tennis.Matabelo
Kita biasa main setiap Rabu dari jam 19.00 s.d 23.00. Kadang kalau kurang bisa sampai jam 00.00. Rekor pernah main sampai jam 01:00.Ngakak

TKP di Lapangan Beacukai Bujana Tirta.TKP

Kalau mau ikutan, kontak siArmandi nomor0856 7880 943.Malu (S)

Oh iya. Ada sedikit syarat-nya nih agan2.
Minimal agan sudah menguasai teknik dasar bermain tennis. Kasar-nya, dah bisa memukul bola. Gak perlu kudu dah bisa mukul kencang.

Sekian.Big Grin

reserved

cek pm ya gan..shakehand

susah kalo bukan sabtu minggu gan, tapi mahal jg tuh??165tb buat apaan aj??

waduh hari kamis yah... susah gan waktunya... coba sabtu malem... bisa geser ke sabtu malem gak???


Quote:Original Posted By seven sin â–º
susah kalo bukan sabtu minggu gan, tapi mahal jg tuh??165tb buat apaan aj??

iya si gan.. Mahal byar yang nglatih.. Mklum nubie bth da yg ngebimbing.. Ntar kalo dah bsa mukul br ga pake pelatih..


Quote:Original Posted By MedulaOblongata â–º
waduh hari kamis yah... susah gan waktunya... coba sabtu malem... bisa geser ke sabtu malem gak???

lapangane si bsa gan.. Tapi anenya yang ga bsa.. Waktunya maen2 gtu..


Quote:Original Posted By elangsinatria â–º

lapangane si bsa gan.. Tapi anenya yang ga bsa.. Waktunya maen2 gtu..


wew... Y ud deh, gk bisa ikut main ane kalo gitu...KTC Chapter Rawamangun 6


Quote:Original Posted By MedulaOblongata â–º
wew... Y ud deh, gk bisa ikut main ane kalo gitu...KTC Chapter Rawamangun 7

coba kumpulin aja gan yg bsa sabtu, ane mgkn ikt, tp ga bsa rutin..

daftar ane gan..mending di list brp org yg bisa

Ayo ayo sp lagi yang mo ngikut.... d tunggu d tunggu...

Mantep nih deket rumah gw... Sayang tiap kamis malem udah maen di arthamas.. Ada rencana bwt main di hari lain?

sementara hari itu dulu gan, ntr klo ane dah lumayan bisa maen tenis boleh lha....

Sapa aja ni yg maen?KTC Chapter Rawamangun 8

ok gan, besok jgn lupa ya.. Kita mule latian.. Jm 19.00 @velodrome.. Besok insy yg maen
ane, 2me, n 2 orang ce temen ane..
Ayo para nubie.. Kita mulai besok malem..

aduh jauhnya.. pengen cari yang daerah2 depok :'(

wah ada ce nya ya gan.. seger nih.. hahaha

gmn gan perkembangan latihannya??
masi berjlanjut terus??


Quote:Original Posted By elangsinatria â–º
ok gan, besok jgn lupa ya.. Kita mule latian.. Jm 19.00 @velodrome.. Besok insy yg maen
ane, 2me, n 2 orang ce temen ane..
Ayo para nubie.. Kita mulai besok malem..


wah ada cwe... sayang besok ane ujian... minggu depan sempet2in dateng ah...

latian telah dilaksanakan, tanx agan 2me atas kedatangannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar