Sabtu, 22 Desember 2012

[BMX] Kaskuser yang hobby BMX masuk kesini...

gw menjelajah kaskus tapi gak nemu forum BMX-nya.. Jadi mendingan dibuat aja....
yang mau sharing atau sekedar bercerita tentang BMX silakan aja.....

kok sepi ya bos?
ga ada yg suka bmx kayaknya....
baru juga mo sharing bmx vids,tapi sepi gini sapa yg mau ya...Hammer
Angkat Beer

ada2 pasti ada yang mau kek saya

Akhirnya ada juga yg masuk ke thread ini....
Ente2 pada maen di mana..??
Gw biasa maen di Johar Baru.... sama anak2 Eternal
cheers dulu lahAngkat Beer

di singapore tuh?ato malaysia

akhirnya ada juga bmx mania di kaskus neh,....btw saya seorang old former bmx freestyler....saya punya buku bmx freestyle dari bundle majalah BMX PLUS, BMX FRESTYLER maupun buku hows to/cara belajar trik bmx freestyle dari flatland maupun halfpipenya,...tapi dari edisi jadul tahun 89an soalnya tuh buku waktu saya jadi bmx freestyler di LA tahun 88an!!!..saya rencananya mau donate kan atau diberikan secaragratiskepada siapapun yang berminat kepada buku bmx freestyler syaratnya ya harus seorang BMX mania .....kondisi buku masih bagus ada dua bundle majalah BMX PLUS isinya mungkin 20-30 majalah + fotocopy buku hows learn bmx freestyle..sebagai referensi majalah BMX PLUS berisikan cara belajar trik bmx freestyle maupun BMX racer...
kalau ada yang beminat silahkan PM saya, gratis cuman ongkos kirim aja kalee ya..


Quote:Original Posted By hippopatamus â–º
di singapore tuh?ato malaysia


Jakarta bos..

Bagus deh, akhirnya ada juga forum BMX di Indonesia. Kalo dipikir2 kayanya mustahil komunitas BMX di indonesia gak punya forum ato milis-(ada, tapi itupun dah lama gak aktiv). padahal kalo ada kompetisi BMX yg dateng buanyak buanget. keep threading. keep posting.Peace


Quote:Original Posted By tejavu â–º
Bagus deh, akhirnya ada juga forum BMX di Indonesia. Kalo dipikir2 kayanya mustahil komunitas BMX di indonesia gak punya forum ato milis-(ada, tapi itupun dah lama gak aktiv). padahal kalo ada kompetisi BMX yg dateng buanyak buanget. keep threading. keep posting.Peace



udah ada ko forumnya anak2 bmx indonesia.. cuma ya itu emang sepi banget.. orangnya paling itu2 aja..
mungkin emang anak2 bmx pada jarang ngenet kali ya.. kebanyakan maen tu.. g da waktu bwt ngenet.. hee..Smiliedoctor:


Quote:Original Posted By jags â–º
akhirnya ada juga bmx mania di kaskus neh,....btw saya seorang old former bmx freestyler....saya punya buku bmx freestyle dari bundle majalah BMX PLUS, BMX FRESTYLER maupun buku hows to/cara belajar trik bmx freestyle dari flatland maupun halfpipenya,...tapi dari edisi jadul tahun 89an soalnya tuh buku waktu saya jadi bmx freestyler di LA tahun 88an!!!..saya rencananya mau donate kan atau diberikan secara gratiskepada siapapun yang berminat kepada buku bmx freestyler syaratnya ya harus seorang BMX mania .....kondisi buku masih bagus ada dua bundle majalah BMX PLUS isinya mungkin 20-30 majalah + fotocopy buku hows learn bmx freestyle..sebagai referensi majalah BMX PLUS berisikan cara belajar trik bmx freestyle maupun BMX racer...
kalau ada yang beminat silahkan PM saya, gratis cuman ongkos kirim aja kalee ya..


mau nih bukunya..Genit:
segera PM... \tBig Grin

moga ga keduluan yang laen...

Selamat Idul Fitri buat smuanya,mohon maaf lahir & batin....

kali aja yg suka ma video ini..Peace

[BMX] Kaskuser yang hobby BMX masuk kesini... 11

KLIK DISINI

halo bmx !!
gw punya fingerbmx !!
boleh mampir di lapak saya, free ongkos kirim lho !!Angkat BeerAngkat Beer
http://kaskus.co.id/showthread.php?t=1112514

gw maen bmx sepeda gw merek mongoose

gw mau jual tuh cm kreng nya aja yg sedikit rusak
pm aja kalo mao

08561846823

kalau buat orang newbie... kira2 merek speda bmx apa yg bagus ya bro???


Quote:Original Posted By lanay 32 â–º
08561846823

wuah asik, thread ini ramai lagi...Big GrinBig GrinBig GrinBig Grin
maen di mana bro....???


Quote:Original Posted By acti0nkamen â–º
kalau buat orang newbie... kira2 merek speda bmx apa yg bagus ya bro???


iya nih...gw juga mau nyoba bmx..
lagi liat2 toko yang jualan sepeda bmx...
ada merk united...bagus gak sih?

sepeda bmx gitu harga wajarnya berapa ya buat newbie kayak gw.

ikut nimbrung bro, sayangnya gw sekarang udah jadi ex bmxer. Gw dulu flatlander walau masih beginner waktu masih kuliah di Sydney, Aust. Sepedanya pertama kali maen pake morales, terus ganti Basic Small town hick, terus terakhir mulai belajar street pake Standard STA yg OX platinum. Cuman pas taun 2002 akhirnya pulang beres kuliah, spedanya sih gw bawa dan sejak saat itu asli dah ga pernah dipake lagi sampe sekarang karena dulu sih di bandung cobain bawa ke skatepark ga enak takut ngerusak pegsnya kalo jatuh nimpa ramp, jadi asli dah ga maen lagi udah lama banget.

Dulu waktu mulai main thn 96an temen2 bule disana asli jago2, blum lagi org jepang yg juga flatlander yg sekolah disana asli bikin mata terbelalak liat trik2nya. Tapi terakhir gw liat flatlander di bandung demo mantep2 ga kalah kliatannya sama flatlander luar.

^^
bro, udah malang melintang di dunia bmx ya?
kasih saran dong buat kita2 yang masih newbie.
mau beli sepeda bmx nih. ada ide gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar