Sabtu, 22 Desember 2012

Bokap ane pelatih timnas


MASUK HT tgl 9/12/2012 GAN!!!

Bokap ane pelatih timnas 1



Spoilerfor Hot Thread:


Bokap ane pelatih timnas 2

Danke, Arigatou, Terima kasih banyak buat :
1. Mimin om Andrew Kiss (S)
2. Om momod forum basket yang manteb ini (wallner) Kiss (S)
3. Sama agan2 yang uda kasi testi soal bokap sama adek ane Kiss (S) (TS jalan nya melenceng ke dunia otomotif jadi harap maklum kalo kalah terkenal Embarrassment )






Spoilerfor NBL MVP 2012 Testimonial:



Bokap ane pelatih timnas 7
"5 taon gw dilatih ama Koh Lai paling inget dulu Sinyo (maksudnya TS >.< ) latihan one on one pasti dipasangin ama pemain tercepat jaman itu (Handika) #ngakak

Ama satu lagi pas SMA gw bandel banget tuh.. Pernah ketauan ama Koh Lai bonceng motor temen pas pulang sekolah ga pake helm.. Alhasil gw disuruh lari keliling lapangan pake helm sebelum latihan dimulai #ngakak

Tanpa adanya latihan dari Koh Lai gw ga akan bisa ampe segininya.. Salut dan sukses buat Koh Lai, Sinyo dan keluarga"

Mr. MVP berpose dengan Andi Setiawan
Bokap ane pelatih timnas 8
-Yanuar Dwi Priasmoro- Twitter : @yanuarre (Class of 2007 dan NBL Scoring Title, Defensive Player of The Year and MVP 2012)

Selengkapnya baca di sini Testimonial Pelangi Ballers






Spoilerfor update komen bokap ane pas dia baca2 ni thread!!!:



Jadi semalem bokap ane ditunjukin ma adek TS yg Jemmy tentang trit ini gan...

Dan beliau baca 2 semua komen (tentu aja ga bisa click2 mouse,cuman bisa maen scroll doank Smilie )

Dan tanggepan beliau adalah "Kalo ada orang kaskus yang mau liburan ke Blitar n dilatih ma saya silakan aja" katanya.





Ane mo sharing n curhat tentang bokap ane neh gan.... Dia salah satu pebasket dan pelatih basket terbaik negeri ini.... Orang nya tuh sederhana banget gan,saking sederhana nya ampe2 cara kirim sms aja baru2 ini aja bisa

Beda ama TS yg sering maen gadgetEmbarrassment

Gini cerita nya gan....



Spoilerfor Ceritanya gan:

Dijamin NO HOAX karena ane ndiri anaknya...

Jadi bokap ane tuh dimintain tolong ama salah satu kota di daerah luar jawa buat ngelatih bibit2 basket dari sana baik putra maupun putri

Total yang mess di tempat bokap ane ada 11 cowo dan 10 cewe dari kota tersebut ditambah ama beberapa anak yang memang uda di mess ama bokap ane dari sebelumnya...

Yang buat ane trenyuh tuh bokap ane melatih mereka semua tanpa mengharapkan imbalan gan....

Bahkan tiap pengeluaran buat anak2 didiknya tersebut (yang dari daerah luar jawa tsb) dicatat secara transparan dan dilaporkan kepada petinggi di sana...

FYI emang yang membiayai anak2 basket tersebut salah satu perusahaan tambang milik salah satu group terbesar di Indo,kalo bokap ane jahat mah bisa aja korupsi n minta2 anggaran fiktif yang pasti bakal keluar duitnya...

Tapi kenyataannya bokap ane ga 'sambil menyelam minum air' gan...

Dia masukin tiap2 pengeluaran dari kecil kek sabun shampoo ampe kek uang sekolah itu ga ditambah2in gan... Ane bener2 Mewek ngeliatnya gan....





Tambahan pic dari kliping koran yang bokap ane kumpulin dari dulu gan!!!
DIJAMIN NO SOTOSOP



Spoilerfor 1:


Bokap ane pelatih timnas 12

Ini gambar bokap ane waktu mau berangkat sebagai timnas (bersalaman dengan presiden waktu itu Alm. Soeharto)
Ceritanya dulu bokap ane awalnya gagal berangkat gara2 masalah belum adanya KTP WNI (yang ente semua tahu bahwa jaman dulu KTP WNI termasuk barang mewah bagi warga keturunan) tetapi akhirnya berangkat juga...






Spoilerfor 2:



September 1992
Bokap ane pelatih timnas 13

Timnas basket indo menang lawan timnas Jepang?? Ya!
Waktu itu bokap ane sebagai pelatih timnas junior putra..
Waktu itu timnas jepang diunggulkan sebagai juara bertekuk lutut pada laskar GARUDA...
Ampe bokap ane cerita kalo dicariin ama wartawan2 luar negeri gara2 ini.. Smilie







Spoilerfor 3:



September 1997
Bokap ane pelatih timnas 15

"Bokap ente turun derajat jadi tukang pel gan?"
Bukan. Bokap ane sebagai pelatih timnas putri ampe bela2in ngepel lapangan yang kotor banget demi anak2 asuh timnasnya gan.
Apakah ada pelatih saat ini yang sampai segininya?? Sayang sekali tidak ada....






Spoilerfor 4:



Bokap ane pelatih timnas 16

Kerja keras bokap ane ga sia-sia gan... Timnas putri meraih perunggu di SEA Games mengalahkan Filipina yang ente semua tahu bahwa Filipina itu salah satu momok bagi semua tim basket di ajang SEA Games selain Thailand






Spoilerfor 5:



Bokap ane pelatih timnas 17

Ini yang disebelah kiri itu kakak perempuan TS gan.. Waktu itu dia ikut timnas junior ke kejuaraan asia di Phuket,Thailand..

Kalo yang sebelah kanan itu adek perempuan TS waktu masi kecil umur 10thn tapi uda ikut turnamen basket buat umur 17thn (senior) gan Hammer






Spoilerfor 6:



Bokap ane pelatih timnas 19

Ini adek perempuan ane... Umur 13thn uda masuk pelatnas SEA Games bareng ama keponakannya yang juga uda langganan timnas, Vivi Puspasari...







Spoilerfor 7:



Mei 2005
Bokap ane pelatih timnas 20

Ini versi tabloid Bola nya gan....






Spoilerfor 8:



Juni 2005
Bokap ane pelatih timnas 21

Yup,ini DBL SMP untuk pertama kalinya digelar






Spoilerfor 9:



Juli 2005
Bokap ane pelatih timnas 22







Spoilerfor 10:



Agustus 2005
Bokap ane pelatih timnas 23

Adek ane dan tim nya cetak rekor DBL gan di partai Final...

Gara2 adek ane pula lah dibikin aturan bahwa dalam kompetisi DBL tidak boleh ada pemain nasional yang membuat adanya kelebihan dan kekurangan aturan tsb.






Spoilerfor 11:



2007
Bokap ane pelatih timnas 24

Adek ane masuk timnas cewe untuk kedua kalinya






Spoilerfor 12:



Bokap ane pelatih timnas 25

Bokap ane pelatih timnas 26






Spoilerfor 13 (special kaskus 13th birthday :p):



Bokap ane pelatih timnas 27
Bokap pas di Kick Andy edisi spesial HAORNAS 2011

Bokap ane pelatih timnas 28

Bokap ane pelatih timnas 29
Ivonne Sinatra PON Riau 2012 GOLD MEDALLIST!!






Spoilerfor Pesan TS:



Ya pada akhir kata begini lah gan nasib seseorang yang berjasa bagi negara...

Negara yang menghargai orang-orang berprestasi bukan Indonesia pastinya...
Ane semalem ampe mikir kalo aja bokap ane itu lahir di Singapore atau China dan memberikan dedikasi dan pengorbanan baik moral maupun material yang segini besar mungkin bokap ane bakal lebih dihargai daripada di sini..

Ane tau bokap ane itu orang nya sangat patuh pada aturan dan orangnya sangat lurus, ga bisa dan ga mau diajak 'berbelok' sedikit (dalam hal ini kongkalikong yg ga bener)
(FYI TS aja dari kecil kalo mau bikin SIM C harus nunggu 17thn dulu... Kalo ga 17thn ga bole naek motor.. Padahal TS umur 15thn uda bisa naek motor.. Ama TS pernah ketauan bokap TS naek motor ga pake helm,alhasil TS disuruh bokap TS pake helm terus lari2 keluar jalan raya.. Dulu TS berpikir kok ampe se tega itu bokap TS ama TS.. Setelah TS beranjak dewasa barulah TS tau bahwa maksud bokap TS itu bener Mewek)

Jujur aja TS tau bakal susah mencari pelatih maupun pemain dengan 'hati' yang kek bokap TS apalagi jaman sekarang..

TS juga tau bahwa bokap TS cinta basket dan negara walaupun uda berkali-kali basket dan negara menyakiti bokap TS...

TS berharap bahwa akan ada lebih banyak lagi pemain maupun pelatih yg berjiwa seperti bokap TS...





Ane cerita begini ga ada maksud apa2 gan.. Bukan mau pamer bukan mau apaEmbarrassment

Cuman mau curhat aja.. Semoga dengan cerita ini makin banyak pelatih maupun pemain basket yang berkualitas
I Love Indonesia
I Love Kaskus



Spoilerfor Penampakan lapangan basket hasil kerja keras bokap ane gan :o:



Bokap ane pelatih timnas 34





Spoilerfor Bonus video:




Bokap ane pelatih timnas 35




Maap kalo agak aneh.. Harap maklum, juga kalo no audio soalnya bermasalah audio nya Big Grin

Part 2

Bokap ane pelatih timnas 37





Kick Andy Edisi Spesial HAORNAS 2011

Bokap ane pelatih timnas 38





Kobe Bryant vs Lionel Messi Ngakak

Bokap ane pelatih timnas 40




Enjoy...




Sin Kim Lai on 45 Figur Inspiratif by Kompas

Mau tahu lebih lengkap? Silakan lihat dimari gan


Kumpulan testimonial Sin Kim Lai



Spoilerfor Testimonial dari para saksi hidup:



Quote:Original Posted By jusjeruk â–º
Sindhu Prabowo Dilaksono
Testimoni lagi ni buat om saya yg super keren ini..

Cukup 10k kali anda melakukannya, anda akan master disitu
Dulu waktu kecil da ngelihatin perjalanan beliau yang cinta mati ma basket
Saya saksi hidup bagaimana ketika saya masi sd melihat sendiri setiap hari pulang sekolah naek sepeda selalu mampir ke lapangan basket SMEA di jalan tanjung.

Melihat betapa beliau begitu keras melatih bro Aprijadi...karena instinknya yang kuat melihat potensi terpendam dari bro Apri..ibarat mutiara yang butuh diasah dulu...Saking kerasnya tu sampe tu bro Apri nangis, ngambek ga mau latihan, bolos sekolah..wes pokoknya kalo difilm-in serunya kaya laskar pelangi da perjuangannya..

Bayangin aja suru latihan penalty shot kalo ga salah inget tu dari 50x shot harus 100% masuk..kalo ga masuk ulang dari awal..

Ga mampu saksikan lagi ketika angka itu berganti ke 100x... sampe bro Apri cuman terduduk dan tertunduk saking capenya..susah banget kan..

Latihan lari, push-up juga gitu... salah dikit, ga disiplin squad-jump.. hukuman lari keliling lapangan adalah yang paling sering dilakukan...

Tapi efeknya langsung dirasakan ketika bro Aprijadi sukses bermain sampai Pelita Jaya... dan menjadi pelatih nasional juga...

Anda ga perlu jago, anda cuman perlu melakukannya 10ribu kali, anda akan master class dibidang itu.... as simple as that

Benar2 contoh nyata mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik..


Latihan fisik yang keras, attitude!
Oya inget banget betapa kerasnya latihan kami anak2 desa..
Diajak ke stadion Blitar kirain mau happy2..ga taunya latihan fisik.. :P
Suru lari berpuluh2 kali ngiterin lapangan bola...abis itu yg sadis tu kan tribun gede banget suru da squad-jump tangga-ke tangga sampai atas turun lagi..geser ke tangga tribun yang lain...ckckck gilanya tu tribun panjang n tinggi banget jadi kebayang de capenya...

Tapi tujuannya simple..memperkuat fisik kita..terutama kaki kita.. cocok bener tu background musik film rocky pas latihan disono wkwkwk..

Disiplin dalam kehidupan juga sangat konsisten dilakukan beliau...
Seluruh anak Pelangi ga boleh minum air es.... kebayang dunk kesegarannya ketika abis cape olahraga.... ga boleh gan....wkwk
ga boleh melanggar lalu lintas.... jadi beliau ni da bikin safety campaign jauh sebelum pemerintah melakukannya..... naek motor ga cukup make helm doank..tapi kudu di talikan tu strapnya.. manthapp kan

Ketahuan melanggarnya? dapat 'hadiah' hukuman fisik pas latihan basket malam harinya...

Inget juga pas latihan basket kita juga dijaga 'attitude'... ga ada tu anak yg da cape2 latihan pegang lutut sambil ngebungkuk...alhasil langsung dapat bonus lari keliling lapangan (makin cape aja kalo abis lari keliling trus pegang lutut lagi...ya keliling lagi wkwkwk)

Latihan favorit yg g seneng dan inget sampe kini adalah sprint lari... jadi barengan tu ma anak2 laen start dari sisi panjang lapangan dibawah ring basket... begitu peluit bunyi lari sekenceng mungkin...... trus 1/4 lapangan segera touch-ground n balik ke baseline trus touch-ground lagi dan lari ke 1/2 lapangan touch-ground lagi, balik ke baseline touch-ground lagi dst sampe selesai...seru n fun banget

ada juga latihan berdiri bareng memenuhi lapangan jarak selurusan tangan dibentangkan dengan rekan sebelah...
abis itu dengerin om pake peluit..... prit... langsung lari ditempat sekenceng mungkin dengan posisi agak membungkuk...seru banget...
kaki jamin lemes semua wkwk

Yg g demen adalah beliau sangat concern akan warming-up session n cooling-down session...mungkin karena background beliau sebagai pemain nasional di masa lampau..

masih banyak kenangan manis di kehidupan masa kecil hingga kini bersama beliau...

Raih impianmu, usaha terus jangan pernah menyerah, sampai anda tersadar anda sudah berada disana, dan barulah menengok kebelakang dengan penuh syukur.
Na diantara itu semua adalah pelajaran kehidupan yang beliau ajarkan ke pribadi setiap murid didiknya...

Bagaimana tetap konsisten dan jujur dalam kehidupan... teguh meraih impian dalam kesederhanaan... bukan melebih-lebihkan tapi selama 2 tahun kehidupan saya melihat beliau dengan sepeda onthel butut dan bersandal jepit, kadang bertelanjang kaki beliau mengayuh sepedanya keliling kota untuk mengajak seluruh warga blitar turut serta arisan yang diadakannya dalam rangka menggalang dana pembangunan Gedung Olahraga Bola Basket karena lapangan SMEA semakin tidak memadai lagi..

Beliau memutuskan untuk memberanikan diri, abis-abisan sampe g inget banget tu menggadaikan medali sea games/asian games (ga tau jelas tapi itu item kebanggaannya) untuk menambah dana meraih impiannya... membuat Blitar punya gedung olahraga basket yang layak..

Guest what dari banyak penolakan, cemooh, caci maki, komen negatif yang lebih banyak dikeluarkan warga Blitar ketika beliau samperin dengan map sederhana berisi proposal pembangunan lapangan basket...dalam 2 tahun lapangan itu bisa berdiri.... tidak hanya sekedar lapangan terbuka semata...Tapi tidak hanya Blitar mempunyai lapangan basket yang layak tapi akhirnya mempunyai Gedung Olahraga Basket Tertutup! dengan lapisan kayu dan tribun!

Saya juga menemani beliau, 'nglungsur' Ring Basket dari lapangan basket ABC di senayan untuk dibawa ke Blitar dan menjadi ring lapangan... Smilie

Bayangkan kekuatan sebuah impian jika didukung oleh tekad, pengorbanan, dan usaha tiada berhenti untuk mewujudkannya menjadi nyata. Begitu banyak halangan, hambatan, gangguan untuk membuatnya berhenti meraih impiannya... Siapa sangka figur sederhana itu bisa menggapainya... Andaikan ada banyak orang Indonesia dengan attitude dan falsafah hidup seperti ini, niscaya Indonesia akan besar dalam arti sebenarnya..

Saya rasa beliau adalah contoh social-preneur dalam arti sebenarnya.

Inget prinsip 80/20
Dari 80% usaha yang kita lakukan akan berakhir dengan gagal, penolakan, salah dan hal negatif lainnya
Namun..tetaplah berusaha..kenapa?

Karena dari 20% usaha yang kita lakukan itu yang akan menjadi 80% dari total keberhasilan, kesuksesan yang kita raih!

Terapkan prinsip ini dalam kehidupan anda, tentukan sikap diri anda saat ini untuk masuk dalam 20% orang yang sukses di Indonesia Smilie

Keep inspirin Smilie


Quote:Original Posted By ghw â–º
Hari 'ET' Wijaya
ane bisa jamin gan...ni TS kaga Hoax

soalnya ane kenal ni beliau dari kecil sampe sekarang...
salut banget ama bokap agan... 2 Jempol

berjuang mati2an demi basket indo tapi indo sendiri kurang begitu menghargai ama pebasket2 ama pelatih2 yang ada..


Quote:Original Posted By MR.GORI â–º
Angga 'Pitik'
thread ni bener2 asli no hoax
ts biasa dipanggil sinyo di kota asalnya
untuk para agan2 yang bertanya si ts jago maen basket apa ga
jawabanya ga sama sekali,culun cupu, klo dr 4 sodara dia yg produk gagal
wkwkwkwkw, ampun nyo,becanda lho

saya jg saksi hidup dr koh lay(panggilan akrab anak didik kepada sin kim lay)
saya jg ikut lat club yg didirikan oleh bokap ts sejak kecil(klo ga 4 sd 6sd)
dulu waktu pertama kali club pelangi ini blm punya gor
kita latihan dl numpang di salah satu sma di blitar
sebelum latihan kita pasti bersih2 lapangan dulu(dididik untuk disiplin)
perna yang saya ingat, wktu itu sebelum lat tiba tiba ujan, jd lap becek bgt tergenang aer,klo skrg klo mau lat tiba tiba ujankan pasti tuh pada smsan or bbm an nanya ada lat ga or u dtg ga dll,nah di zaman itukan blm bnyk or bahkan blm ada yang pake handphone, tp krn kita uda dididik displin,kita semua dtg aj ke tempat lat itu dan ternyata bokap ts sudah disitu dgn beberapa murid senior sedang membersihkan lap biar bisa dipake lat,coba dl ada dokumentasi pasti sudah saya foto itu
jd klo ada foto di page 1 yang bokap ts lg membersihkan lapangan itu bukan rekayasa or dibuat2 semata2 biar dipuji org,tp itu memank ketulusan seorang pelatih

walaupun saya tdk jd pemain yg masuk popda,timnas,or nbl, tp saya sangat senang dan bangga bisa dilatih oleh org yang hebat(walau banyak org yg tdk tau bokap ts krn tinggal di kota kecil),krn ajaran basic dia sangat berguna saat saya sudah mulai maen di kampus, lat basic yg membosankan ternyata sangat penting, skrg klo ada waktu senggang saya lat sendiri mengingat lat basic yg sudah saya terima dari bokap ts

kesel fen ngetike,wkwkw
semoga papamu makin maknyos
jemmy n ivone jg semga bisa mengharumkan nama indonantinya
jok lali lak enek pertdgan adek2mu kabari ak,ben iso ntn bareng,wkwkw
salam olahraga


Quote:Original Posted By scream21 â–º
William
weleh ketinggalan jauh.baru tau kalau ada threadnya ngku kim lai.aku salah satu dari saudaranya sekarang ngelatih juga di pelangi yang junior ini emang ngku kim lai kalau ngelatih mantab abis.soal stamina kalau lagi main aku ngaku kalah dah.hahaha.


Quote:Original Posted By anggaomen â–º
Angga 'Iverson'
apa yg dibicarain TS diatas 100% bener gan..ane saksi hidup..soalnya ane dulu seangkatan TS latian di PELANGI Blitar..orang ane waktu sunat aja ayah TS dateng..hehhe..waktu itu ane jg sempet pindah klub basket dan akhirnya saya kembali ke PELANGI..saya yg cuman hobi basket doang berhasil mewakili POPDA Blitar merebut gold medal di ajang itu serta bronze medal di ajang POPNAS dan berkat beliau pula saya 2x berhasil masuk allstar Malang dan Bandung dalam ajang LA Streetball serta juara 2 nasional mewakili Bandung..trenyuh nyo ak moco iki..yg bikin PELANGI ini beda semua squad jd kaya sodara gan..makan bareng,ngontel bareng.. ada satu kebanggaan yg sampai sekarang tetap terngiang di hati ane..dulu ayah TS pernah ngomong ke ane "kamu itu salah satu pemain berbakat yang pernah saya jumpai" setelah saya berhasil melakukan dunk pertama saya waktu latian...trenyuuuh hukshuks...trimakasih nyo uda bkin thread ini..salam buat keluarga Sinatra,.





waktu ke malang tahun lalu dalam acara ulang tahun klub bima sakti, ane sempat ketemu ama bokap agan.

bokap agan bener2 low profile.. ane salut!

2 Jempol

Nice share gan..negri ini butuh banyak orang seperti bokap agan...
meskipun negara ini menyakitinya beliau tetep mengabdikan dirinya buat basket!!
salut ane!!!!pasti banyak juga kisah serupa di negri ini!!tapi denger langsung dari anaknya,bikin ane kagum!!




Spoilerfor Komen eksklusif neh:





Spoilerfor Presiden kaskus neh:



Quote:Original Posted By admin â–º
nice share... thanks for sharing artikelnya


Thx ya om mimin Embarrassment





Spoilerfor Om Momod The Lounge neh:



Quote:Original Posted By SuperDong â–º
Hmmm.... boleh juga... Gue cendolin deh Toast

Makasi om... Gw kirbal deh condolnya Smilie






Spoilerfor Momod Forum Basket neh:



Quote:Original Posted By wallner â–º
very inspiring story thumbsup:

mantab !!!!! I Love Indonesia

Makasih gan Angkat Beer








Spoilerfor Testimonial kaskuser:



Quote:Original Posted By fivesixSEVEN â–º
agan,pny kakak cewek pemain timnas Indo bukan???
namanya Yunita???dulu kuliah Petra sby?
penggemar berat Cristian Ronaldo???
kl ga salah nih adik cewek nya ya?kl adik cowok ga tau ane hehehe

kl iya,salamin gan dari ane ya,dl prnh deket sih pas jaman kuliah hehehe
prnh baca kolom jawa pos taon 90an,pas ngelatih timnas Indo cewek,salut gan ama bokap ente!!!
Blitar emang daerah dgn bibit2 unggul tanah air!
teruslah berkarya

salam dari ie ning gan,mungkin dah lupa kakak ente Big Grin


Quote:Original Posted By mario_sby â–º
jadi inget cecenya ivone...cakep cieeennn...Big Grin

piss ts nya...

terakhir ketemu pas turnamen di blitar sekitar 2006-an....


Quote:Original Posted By AttaCipoet â–º
Slh satu quote dr Om Sin Kim Lai yg inspiratif:
”Saya katakan, kalaupun sikap jujur saya akhirnya membentur tembok, saya memilih untuk membentur dan menembusnya.”

Matabelo

Mudah2an someday ada sponsor yg bs memajukan Club Pelangi Blitar.

Salam cah Blitar de Batavia


Quote:Original Posted By vrbrssa09 â–º
Gan.. Sorry mau nanya adek TS kuliahnya di UPH karawaci bukan? Nah setau ane di tim putra nya ada juga yg nama kostumnya sinatra.. Itu msh sodara gak gan ama TS hehe..

Pas baca ane baca bagian pas si legenda pas baca thread ini bersedia ngajarin kaskuser lebih baik lagi main basket.. Mau dong gan... Hahaha.. Kalau blh ane mau deh main2 ke blitar hehehe..

PM ya gan.. Bisa ngobrol2 juga gan hehe


Quote:Original Posted By kyoshi2112 â–º
Btw ini id sinyo ap ivone sih, ko kim emang top markotop ane dulu didikan dia juga soalnya ank Pela**i juga, Yanuar Pete kan satu angkatan ane temen SMP mantap temen ane udah jadi MVP n dapet boil karena terpilih jadi MVP 2012...

2 Jempol2 Jempol2 Jempol2 Jempol


Quote:Original Posted By GreenDoy â–º
wah mantap gan.......ga hoax neh....
adek ente yunita temen saya neh...kebetulan saya pernah jadi manager team basket putri UK Petra...sempet ikutan bbrp seri libama....
baru tau kalo ivonne itu adeknya yunita toh.....
btw, yunita dmn skrg ya? semenjak lulus udah lost kontak neh....

yunita jago juga benernya.....sayang cedera lutut nya bikin ga maksimal.....

taroh di page one ya gan......cendol sent tomorrow....


Quote:Original Posted By anchaid â–º
like father like son ... yah ane percaya donk ama thread ini secara ane pernah satu kantor bareng dia ,

postur si kang fendi ini bongsor besar , ane sih nga ada apa2nya , makanya ane bingung kenafa kang fendi ini nhga nerusin jejak bokapnya yaaa ..., bokap pelatih ternama , harusnya si kang fendi ini juga jadi atlet saja laahhhh ..... kalo menang terus kan ane bisa endorse si kang fendi pake baju2 distro ane Ngakak, ... btw sukses terus buat bokap ente , buat seluruh kel ente , buat kang fendi ( terutama jualan mobil premium itu lohh Matabelo and maju terus team basket indonesia I Love Indonesia


Ancha

Komeng spesial om Ancho (Director Mercedes Indonesia Stick Out Tongue)



Sekarang kegiatannya apa? Masih aktif di basket? Cerita-cerita begini perlu lebih didengar.

Reserved for update

bokap ente paten ganAngkat Beer

Wah,ente buka thread disini toh rupanya...Big GrinBokap ane pelatih timnas 66

misi agan agan, ane numpang nitip lapak gan ya hehe,

ane jualan jaket pre order dallas mavericks gan, bagi yang berkenan order aja gan gabakal nyesel deh hehe

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7302683

kalo bantu rate sama sundul juga gapapa gan, thanks banget nih gan semuanya ya hehehe


Quote:Original Posted By hoopology â–º
Sekarang kegiatannya apa? Masih aktif di basket? Cerita-cerita begini perlu lebih didengar.


Masi aktif gan....

Masi ngelatih bibit2 basket hingga sekarang..

Dan sesekali ikut kejuaraan bola basket veteran gan....

updated with picBig Grin

yang laen coming soonBig Grin

updated lagi gan....

Widih.... Baru tau kalo ada pic bginian nya ternyata...Bokap ane pelatih timnas 69

wah....itu bokap lu fen?Thinking
mirip ye lu ama diaPeace
indonesia butuh yg model2 gn nih......NH mah kelaut aje
salut buat bokap lu fen....dedikasinya gede buat basketI Love Indonesia

asli gan ane salut ama bokap agan.. speechless gan...

Selamat deh gan..!!

2 Jempol

terharu ane bacanya ganFrown
setidaknya agan sudah bercerita tentang sebuah kebanggaan prestasi anak negeriI Love Indonesia
moga jadi HT ganEmbarrassment

TS sendiri main basket ngga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar