Selasa, 25 Desember 2012

[OFFICIAL] All About John Mayer

buat yang suka ama john mayer mari disini kita cerita2 tentang doi.....

[OFFICIAL] All About John Mayer 1



Spoilerfor Biodata:

kalo gw sich pertama kecantol ama lagunya yang your body is wonderland tapi yang versi akustik. jujur gw lebih suka ama john mayer kalo mainin lagunya akustic daripada studio version apalagi yang neon ama clarity....kalo gw perhatiin sich mainnya mirip2 sich eric clapton....

Nama panjang : John Clayton Mayer
Tanggal lahir : 16 Oktober 1977 (1977/10/16)Bridgeport, Connecticut , Bridgeport, Connect USA Amerika Serikat
Aliran/gaya bermain : Blues-rock , pop rock , blues , blue-eyed soul.
Job\t:Singer-songwriter , musician , columnist.
Instrumen \t: Guitar , vocals , keyboards , mandolin Gitar
Label : Aware , Columbia , Sony BMG
Website : www.johnmayer.com

disocgraphy
Studio album : Room for squares (2001)
Heavier things (2003)
Continuum (2006)
Live album : Any given thursday (2003)
As/Is (2004)
Try (john mayer trio) (2005)
Where the light is (2008)
DVD : Any given thurdsday (2003)
Where the light is (2008)



GW ABSEN PERTAMA !!!!!!!!!!!!!!


Penggemar John Mayer niiihhhh

Smilie

Paling suka lagu2 di album room for aquare,,,
No Such Thing, Your Body is Wonderland, Neon, My Stupid Mouth.

Dan skarang lagi seneng gitar2an sambil nyanyi Dreaming with a Broken Heart......


Smilie

Lam knaL sobb

kyknya udah ada trit nya deh di blakang.....

mantep bgt dah nie orang..

gw salah satu orang yg terhipnotis sm album continuum...
brillian!!!
lagu yg paling gw suka "heart of life"...

Album Continuum keren!!

[OFFICIAL] All About John Mayer 4

gww sukaaaaa sejakk smp nii,
my fav "neon"
kerenn abisss

im gonna find anotheryou..okbgt

mantep nehh......Angkat Beer

Yupz... Saya penggemar neeh...
Beliefdari albumContinuumadalah favorit saya!

Absen dulu bro.......
Salam kenal..

wew permainan guitarnya yg jelas gua demen, namun tetep kompak dengan instumen yg lain itu yg gua demen dari JM..... satu lagi karakter fender berasa banget doi maininSmilietapi dengan style yg tetep low profile itu yg bikin tambah doi keren

bro,
JM playboy kan diaa
skrg lg gaet jessica simpson ama jennifer aniston,
mantap dah, selain jago bermusik jago ngegebet juga cuyyy...Angkat Beer

Aaaaa, ada threadnya JM... udah 5 bulan terakhir jatuh cinta sama lagunya yangSaydari Continuum...


Quote:Original Posted By KipasAir â–º
bro,
JM playboy kan diaa
skrg lg gaet jessica simpson ama jennifer aniston,
mantap dah, selain jago bermusik jago ngegebet juga cuyyy...Angkat Beer


Yoi banget doi emang play boy berat!!!!
emang jurus doi maen guitar bikin cewe2 klepek2...Smilie

JM kan dulu satu kampus ama Komo Weezer dan click 5...
JM ama si KOMOnya keren,
tp click 5 kurang sreg keknya,,,,


Quote:Original Posted By hyperion_lynx â–º
Yupz... Saya penggemar neeh...
Belief dari album Continuum adalah favorit saya!


Setuju!! Belief lagu yg keren banget

kl mau denger permainan gitarnya yg keren denger John Mayer Trio
mantep tuh, aransemen lagu2nya juga bagus banget


Quote:Original Posted By KipasAir â–º
JM kan dulu satu kampus ama Komo Weezer dan click 5...
JM ama si KOMOnya keren,
tp click 5 kurang sreg keknya,,,,


di berklee ya gan?

belief emang gokilllAngkat Beer
Bluesssnya kentalll bgt....topmarkotop


Quote:Original Posted By amblue â–º
di berklee ya gan?


iya gan,
cita2 gw kuliah disana,
tp apa daya, uangku tak berdaya...
huhuhuhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar