Selasa, 25 Desember 2012

`'~;^\_| DragonForce |_/^;~'`

Hmm, gara2 thread " ANGRA "
gue sendiri jadi tertarik buat thread tentang band asal Inggris ini ....

`'~;^\_| DragonForce |_/^;~'` 1

[movie]http://media.imeem.com/m/-Ply6Zv1KF[/movie]

DragonForce dibentuk pada tahun 1999 oleh kelima orang ini,ZP Theart... sang vokalis, duo gitarisSam TotmandanHerman Li, basis Steve Scott dan kibordis Steve Williams dan Didier Almouzni sebagai penggebuk drum.

Tetapi akhirnya sang basis keluar setahun kemudian dan digantikan Diccon Harper yg hanya bertahan sampai tahun 2003 yg setahun kemudian posisinya diganti oleh Adrian Lambert yg juga hanya bisa bertahan setahun di formasi DragonForce. Pada tahun 2006 masukFrederic Leclercqsebagai pemain basis yang bertahan sampai sekarang. SedangkanVadim Pruzhanovmasuk ke dalam formasi inti untuk menggantikan kibordis sebelumnya yang hengkang. DanDave Mackintoshmasuk pada tahun 2004 untuk menggantikan drummer sebelumnya yang juga hengkang.

`'~;^\_| DragonForce |_/^;~'` 2

Band yang masuk nominasi English Grammy Awardini terkenal dengan permainan solo gitarnya yang benar-benar super cepatthumbsup: duet gitarisHerman LidanSam Totman... membuat saya terpana dengan band ini sejak menonton video clip mereka "Through the Fire and Flames" yang juga masuk di dalam game "Guitar Hero III: Legends of Rock". Dan sejak saat itu, gue sendiri langsung jadi fans baru mereka.

[flash]http://www.youtube.com/v/ApPkfsjUWKo&hl=en&fs=1[/flash]
DragonForce - Through The Fire and Flames


c'mon DragonForce fans, kita diskusi disini yukMetal:

Speed Metal !!!
Keren"...Big Grin


Spoilerfor BAJU Chibi cute Cullen Family from twilight & T-Shirt Macbeth:




Speed Metal !!!
Keren"...Big Grin


Spoilerfor BAJU Chibi cute Cullen Family from twilight & T-Shirt Macbeth:




wah mod suka ama Musik MeNtal juga yah .....Stick Out TongueStick Out TongueStick Out Tongue

bagi bagi link Albumnya ,mod ........Big Grin

sebelum jadi dragonforce nama mereka dragonheart, ganti nama karena namanya pasaran alias dah ada yang makeBig GrinBig Grin

ni gw kasi band masa lalu herman li ama sam totmanBig GrinBig Grin

gambarnya gw spoiler coz aga BBBig GrinBig Grin



Spoilerfor demoniac(nzl):



`'~;^\_| DragonForce |_/^;~'` 19

Quote:Moved to England in 1997 because of the poor New Zealand Metal scene. They broke up in 1999, soon after their release of "The Fire and the Wind." Most members went on to form DragonHeart (UK) (later renamed DragonForce).

Demoniac played black metal on "Prepare For War," before evolving into a more power metal sound (still with blackened vocals) over the next two albums, particularly "The Fire and the Wind."

Behemoth played bass on all Demoniac's releases, but for live purposes session players were usually drafted in. Diccon Harper never got the chance to record with Demoniac.

Behemoth performed some guest vocals on DragonForce's 2006 "Inhuman Rampage" album.

Pictured with "The Whores of the Apocalypse."






Quote:Original Posted By Agoeng â–º
wah mod suka ama Musik MeNtal juga yah ..... Stick Out TongueStick Out TongueStick Out Tongue

bagi bagi link Albumnya ,mod ........Big Grin

dari dulu dahEmbarrassment
tapi gw lebih suka speed metal, power metal, symphonic ...
macam dragon force, manowar, edguy, rhapsody dan lain sebagainyaPeace


Quote:Original Posted By wiatnata â–º
sebelum jadi dragonforce nama mereka dragonheart, ganti nama karena namanya pasaran alias dah ada yang make Big GrinBig Grin

ni gw kasi band masa lalu herman li ama sam totman Big GrinBig Grin

gambarnya gw spoiler coz aga BB Big GrinBig Grin



Spoilerfor demoniac(nzl):



`'~;^\_| DragonForce |_/^;~'` 32





yep, lagi pula itu seperti nama band Metal juga yang berasal dari BrazilSmilie

Duet duo gitarisnya emang seeep n skillnya variatif..new generation dari generasi marty friedman and jason becker di speed metal shymphony..
untuk gitaris yang no SATU tetep YNGWIE MALMSTEEN doooong..mangstab maennya..thumbsup:

Dragonforce emang mantap gan..tp album yg paling keren tetep Inhuman Rampage,yang lain cepet bosen dengernya

Yah..dobel

ANJING.....selera lo gw bgt om rayAngkat Beer


On a cold winter morning, in the time before the light,
In flames of death's eternal reign, we ride towards the fight.
When the darkness has fallen down, and the times are tough all right.
The sound of evil laughter falls around the world tonight


Gw serasa kembali ke era gw msh idup di sby mskipun dgn formula baruFrown

gw juga ngepens nih.....tp sumpe di GH:LOR treknya dragonforce susah bgt dimaininnya....


Quote:Original Posted By soulofmetal â–º
Duet duo gitarisnya emang seeep n skillnya variatif..new generation dari generasi marty friedman and jason becker di speed metal shymphony..
untuk gitaris yang no SATU tetep YNGWIE MALMSTEEN doooong..mangstab maennya..thumbsup:

jadi penasaran Yngwie Malmsteen vs Herman LiBig Grin


Quote:Original Posted By permenberuang â–º
Gw serasa kembali ke era gw msh idup di sby mskipun dgn formula baru Frown

hahaha ... sama neh, waktu masih di surabaya ..
gw juga di jejeli band2 semacam ini sama temen-temen gwBig Grin

herannya ...
salah seorang temen gw yg pecinta "menye-menye"

langsung suka sama genre ini karena DragonForce dengan track yg lagi didenger sekarang !


Quote:Original Posted By rayculz â–º
hahaha ... sama neh, waktu masih di surabaya ..
gw juga di jejeli band2 semacam ini sama temen-temen gw Big Grin

herannya ...
salah seorang temen gw yg pecinta "menye-menye"

langsung suka sama genre ini karena DragonForce dengan track yg lagi didenger sekarang !

Njrit...sby pisanNohope
Wakakakak....ga tau ya om klo dgr DF jdi inget pas dl nonton konser Boomerang di SMP Panca Jaya deket terminal Joyoboyo taon 95an tpi terus terang gw kangen bgt ama Speed Metal era2 kyk giniEmbarrassment
Kampungku sayang gw kangen bgt niiiFrown

Tpi terus terang Through The Fire And Flame emg punya daya magis ya om di Reffnya,klo kata gw org2 yg suka "menye-menye" or melan psti bakal suka DFEmbarrassment

Klo beruang mah bukannye menye2 yg cengeng tpi beruang menye2 yg cool mirip Om MorrisseyMetal:


Quote:Original Posted By rayculz â–º
hahaha ... sama neh, waktu masih di surabaya ..
gw juga di jejeli band2 semacam ini sama temen-temen gw Big Grin

herannya ...
salah seorang temen gw yg pecinta "menye-menye"

langsung suka sama genre ini karena DragonForce dengan track yg lagi didenger sekarang !


hahaha...sama gw aja udh berhasil ngeracunin 2 orang....temen gw...slankers..haha...trus ama bokap gw....Big Grin


Quote:Original Posted By kornyMF â–º
hahaha...sama gw aja udh berhasil ngeracunin 2 orang....temen gw...slankers..haha...trus ama bokap gw....Big Grin

Buseeet de bokap lo doyan ginian jg ye,eh kira2 bokap demen Judas Priest jg ga?Belo


Quote:Original Posted By rayculz â–º
jadi penasaran Yngwie Malmsteen vs Herman Li Big Grin


menang yngwie ah........


menang gendutnya..................Ngacir

much love for dragonforce...
mwa mwa mwa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar