Minggu, 06 Januari 2013

Cara ngundang JKT48

Agan, aganwati ada yg tau g gimana syarat dan ketentuan ngundang JKT48? Atau contact person managementnya mungkin ada yg tau? Soalnya Komunitas saya mau buat acara Festival Jepang yg guest starnya JKT48..
Mohon tuntunannyaTakut😫😫😫😫😫😩😩😩😀😀😀😀😀😀😀


Quote:Original Posted By ecchaoink â–º
Agan, aganwati ada yg tau g gimana syarat dan ketentuan ngundang JKT48? Atau contact person managementnya mungkin ada yg tau? Soalnya Komunitas saya mau buat acara Festival Jepang yg guest starnya JKT48..
Mohon tuntunannya Takut😫😫😫😫😫😩😩😩😀😀😀😀😀😀😀


agan udah pernah ke theater apa blum ?

Iya gan ! Coba tanya staf di theaterCool

ane juga pengen ngundangMatabelo

tp duit darimanaSorry

Ane juga pengen ngundang

iya gan ane mau ngundang buat kimpoian sodara aneBlue Guy Cendol (L)

jkt 48, kumpulan cewe2 mantap

coba email keinfo@jkt48.com

Belum nih.. Ane dari Bali.. Gimana dong ya? Udah email info@jkt48 samaevent.jkt48@gmail.comtp juga g di balasSorry

kebayang butuh berapa mobil untuk ngangkut tuh personel

ribet juga ya gan gaada CP nya

Udah nyoba nge mention twiternya official jkt48 gan? biasanya kalo ada yang nanya gitu dibales sih~Blue Guy Cendol (L)


Malu (S)ane juga mau ngundang JKT48 gan

buat acara khitanan dirumah.. kira-kira mreka mau ndak ya?Bingung (S)

ane juga mau ngundang buat yang meninggal di RT 5Ngakak


Quote:Original Posted By futagoza23 â–º
Malu (S)ane juga mau ngundang JKT48 gan

buat acara khitanan dirumah.. kira-kira mreka mau ndak ya?Bingung (S)

nanti kalo aps khitanan gimana tuh yang khitanan kalo lihat jkt48 itu berdiruNgakakSorry



Quote:Original Posted By cockatoo.quill â–º
iya gan ane mau ngundang buat kimpoian sodara ane Blue Guy Cendol (L)


gue ikut gan...


Quote:Original Posted By futagoza23 â–º
Malu (S)ane juga mau ngundang JKT48 gan

buat acara khitanan dirumah.. kira-kira mreka mau ndak ya?Bingung (S)


svn66kem, ane mau dong divndan66Metal:

tiket pesawat 1 orang 700rban X 53 (blum trmasuk pulangnya),bayaran bwt para member jkt 1-2 jt, bayaran bwt staf/pekerja,dll, panggung , makan , lampu, sound, tempat sewa, tata rias..,dll Udh brapa juta tuh ,?

coba aja langsung tanya JOT gan, atau kali aja ada temen yang dijakarta bisa dititip tanya di theater..
Malu (S)

bikin pensi dgn sponsor yamaha dh itu request ngundang Guest starnya JKT48Ngakak

Quote:Original Posted By futagoza23 â–º
Malu (S)ane juga mau ngundang JKT48 gan

buat acara khitanan dirumah.. kira-kira mreka mau ndak ya?Bingung (S)


ini gw ngakak ganNgakakNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar