Sabtu, 05 Januari 2013

ask windows 7 ane rusak (cendol inside)

gan ane mau nanya ni windows ane rusak setiap baru hidupin pasti muncul ini :

ask windows 7 ane rusak (cendol inside) 1

gimana y gan cara benerinya, cozna banyak aplikasi yang gk bisa jaalan ni gan mohon bgt dong bantuannya

Coba pkek Tune Up gan, biasanya ada aplikasi yang broken,
mungkin kkebnykn instal program trus diuninstall tnpa merhatiin systemnya gan...
CMIIW

windows ente sakit2an tuh.
install ulang aja biar sehat kembalithumbsup.
sama scan pake antivirus juga, munkin aja ada virusnya.

coba instal DirectX terbaru gan


Quote:Original Posted By deden1899 â–º
gan ane mau nanya ni windows ane rusak setiap baru hidupin pasti muncul ini :

ask windows 7 ane rusak (cendol inside) 3

gimana y gan cara benerinya, cozna banyak aplikasi yang gk bisa jaalan ni gan mohon bgt dong bantuannya


coba run as administrator. klik kanan run as admin

kli aja bisa bantuBig Grin
Code:

http://processchecker.com/file/Connectify.exe.html


Coba uninstall trus install lagi Connectify-nya. Repair registry-nya pake TuneUp/Glary/yang lain. Kalo masalah masih berlanjut, install ulang aja daripada repair Windows trus malah tambah kacauNgakak

cara yang menurut ane paling mudah install ulang

ada file instaler aplikasi yg udh kena virus gan .. ane kmrn ngalamin .. ane inul trs instal av lalu diupdate baru deh ane instal aplikasi dgn aman .. ternyata sebagian besar file installernya banyak yg kena virus ..


Quote:Original Posted By deden1899 â–º
gan ane mau nanya ni windows ane rusak setiap baru hidupin pasti muncul ini :

ask windows 7 ane rusak (cendol inside) 6

gimana y gan cara benerinya, cozna banyak aplikasi yang gk bisa jaalan ni gan mohon bgt dong bantuannya


kemungkinan besar kena virus gan klo banyak aplikasi yg ga bisa jalan, klo cuma satu bisa di uninstall aj trus dibersihin registrynya (pke Revo Uninstaller)

tpi klo banyak, solusinya di install ulang gan, susah klo dibersihin sma AntiVirus.


coba pakek system restore dulu gan.
sapa tau bisa balik normal lg.
Cendol (S)

coba cek di start up gan,trs di disable,

coba di Repair windowsnya...
I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)I Love Kaskus (S)

conectifity emang kadang gtu gan, temen ane malah kena BSODHammer

coba sytem restore aja gan, klo gk bs jg inul aja ganBlue Guy Peace

Instal ulng ajja lah gan menurut ane

klik logo windows > ketik msconfig > enter
pilih > selective start up
pilih tab > start up
uncheclist kecuali
1. antivirus
2. vga
3.hotkeys

Kemana TSnya?

Ya klo gak pake tune up (ane saranin avg pc tune up)
trus klo masih bermasalah, ente beli cd windows7 and boot pake cd itu and pilih repair...
Klo hasilnya sama, mending inul aja gan... (cara terakhir)

BAY DE WEYKemana TSnya?

Ane sarankan, ente buat user account baru dan coba jalankan aplikasinya di user account yang baru.
Kalau sukses, selamatkan data di user lama dan hapus user lama yang bermasalah.

Kalau gagal, terpaksa agan harus reinstall Windowsnya.

coba uninstall Prolink HSDPAnya gan sama Smartfren connectiftynya, terus install lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar